Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jenglot

Apa yang Anda ketahui tentang Jenglot??

Baik, Sekarang kita mulai bahas mengenai sosok Jenglot.

Jenglot adalah jenis makhluk seperti vampir dalam budaya dan mitos di Indonesia. Jenglot merupakan figur berbentuk manusia yang berukuran kecil (sekitar 10-17 cm), berkulit gelap dengan tekstur kasar (seperti mumi), berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat, serta memiliki rambut dan kuku yang panjang. Sepintas Jenglot terlihat seperti boneka manusia kecil tapi hidup. Sebagian besar Jenglot ditemukan oleh paranormal setelah mereka melakukan upacara supernatural atau gaib.

Secara medis, jenglot didefinisikan sebagai bukan makhluk hidup setelah diteliti oleh tim forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
Melalui foto sinar Rontgen, tidak ditemukan unsur tulang (sebagai penyangga organ mahluk hidup) namun hal yang mengejutkan justru diperoleh dari penelitian DNA lapisan kulit jenglot yang mengelupas.
Setelah diperiksa oleh Dokter Djaja Surya Atmaja dari Universitas Indonesia, ternyata lapisan kulit itu memiliki DNA mirip primata sejenis manusia. Akan tetapi, penyelidikan asal usul jenglot secara medis hanya dihentikan sampai di sana karena pemilik jenglot tidak mengizinkan jenglot dibedah, agar tidak ada hal buruk yang terjadi.

Menurut cerita, Jenglot dapat ditemukan di bawah tanah, di atas atap rumah, dan di batang pohon besar. Kebanyakan jenglot yang ditangkap ditemukan dalam kondisi mengeras seperti mati. Jenglot tersebut kemudian dipelihara oleh paranormal. Belum ada jenglot yang dapat ditangkap atau dipelihara hidup - hidup. Ada yang memercayai Jenglot ini hidup dan dapat bergerak saat tidak ada yang melihatnya. Dan jenglot juga diketahui suka meminum darah manusia saat tidak ada orang.

Masyarakat Indonesia meyakini jenglot sebagai makhluk yang memiliki kekuatan mistik dan dapat mengundang bencana.

Peristiwa kemunculan Jenglot pernah terjadi di Sungai Soka, Cirebon. Selain itu Jenglot juga pernah ditemukan di beberapa wilayah di nusantara lainnya, misalnya Jawa, Kalimantan, dan Bali.

Order CD Cerita Nightmare Side 10 Edisi (30 Cerita) Hanya 15rb + Bonus Film Pilihan Anda. Pilihan Cerita bisa dilihat di sini. Dan Untuk pilihan Bonus Film bisa dilihat di Sini!
Pesan (0812 869 14 566)
BB : 29d59576

Tinggal ketikkan sms 10 Judul Episode Nightmare Side + Judul Film untuk Bonus..
Ayo selagi Ada!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping