Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Genderuwo

Apa sih Genderuwo itu?

Genderuwo itu adalah makhlus halus berwujud menyerupai manusia dengan tubuh besar, kekar, dan ditumbuhi rambut yang sangat lebat. Genderuwo biasanya singga
h di pohon besar yang teduh atau sudut - sudut yang lembab dan gelap, batu berair, bangunan tua, dll. Konon makhluk ini dapat berkomunikasi dengan manusia. Kabarnya, ia juga menyukai manusia. Menurut cerita, Genderuwo dapat menghamili perempuan, bahkan menghasilkan keturunan dari hubungan tersebut.

Asal - Usul

Genderuwo dipercaya berasal dari arwah orang yang meninggal secara tidak sempurna, bisa akibat bunuh diri, penguburan yang tidak sempurna ataupun kecelakaan sehingga arwah orang tersebut merasa penasaran dan belum mau menerima kematiannya. Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu. Dipercaya bahwa tidak semua Genderuwo jahat, karena ada pula yang baik dan sikap mereka tergantung bagaimana manusia bersikap, apakah mau berteman atau bermusuhan dengan Genderuwo tersebut.

Mitos Ritual Pemanggilan

Banyak kalangan mempercayai salah satu cara memanggil Genderuwo adalah dengan membakar sate burung gagak. Diyakini, burung gagak adalah makanan kesukaan sekaligus binatang peliharaan Genderuwo, dalam hal ini sama seperti manusia yang memelihara ayam.
Untuk melakukan ritual ini, Orang yang ingin bertemu dengan Genderuwo diyakini harus mengikuti tata cara khusus untuk membuat sate burung gagak. Tata cara tersebut umumnya digambarkan sebagai berikut :
Setelah berhasil menangkap burung gagak, burung gagak tersebut disembelih dengan pisau yang sangat tajam. Alasannya, ketajaman mata pisau akan mempengaruhi lancar tidaknya darah yang mengalir keluar dari bekas luka yang ditimbulkan.
Berikutnya adalah mencabuti bulu - bulu hitam gagak yang kasar sehingga benar - benar bersih. Selanjutnya, daging yang sudah bersih ditelikung seperti halnya kalo membuat ingkung ayam. Baru kemudian, bisa dibakar di atas perapian.

Hal terpenting dari ritual ini adalah pengucapan mantra khusus agar Genderuwo mencium bau makanannya dan juga dapat mendengar panggilan. Mantra pemanggil Genderuwo diyakini hanya dimiliki segelintir orang saja dan tidak sembarang orang mengetahuinya. Tempat yang diyakini paling tepat untuk melakukan ritual pemanggilan ini adalah tempat yang terbuka, agar bau burung gagak yang dibakar menyebar ke segala arah oleh angin dan bisa mengundang Genderuwo mendatangi tempat tersebut.

Ada yang mau coba?
Semoga Anda yang membacanya mengalami mimpi buruk dengan Genderuwo. Hihihi.....

Order CD Cerita Nightmare Side 10 Edisi (30 Cerita) Hanya 15rb + Bonus Film Pilihan Anda. Pilihan Cerita bisa dilihat di sini. Dan Untuk pilihan Bonus Film bisa dilihat di Sini!
Pesan (0812 869 14 566)
BB : 29d59576

Tinggal ketikkan sms 10 Judul Episode Nightmare Side + Judul Film untuk Bonus..
Ayo selagi Ada!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping