Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

4 Oktober 2012

Selamat Malam Jumat.....

Kembali kami akan Share Cerita yang telah dibacakan oleh Tim Nightmare Side Ardan Fm.

Cerita Pertama tentang Genderuwo yang ingin menitipkan anaknya di kebun bambu, dan parahnya Gan, genderuwo tersebut mengancam akan mengawini wanita tersebut jika tidak mau mengurus anaknya!

Lalu cerita kedua dibacakan oleh Tim Nightmare Side yang dikirim oleh seorang kakak yang baru ditinggalkan oleh adik perempuannya. Setelah pemakaman dilakukan, sang adik bergentayangan menghantui sang kakak dan orang tuanya dengan alasan bahwa arwahnya di sana belum tenang. Sebab, Setelah jenazahnya di otopsi kembali, ternyata adiknya itu adalah korban pemerkosaan, dan tubuhnya ditinggalkan di jalan agar dikira korban kecelakaan. Sampai saat ini pelaku pemerkosa belum ditemukan.

Lalu dilanjutkan dengan cerita terakhir, yaitu tentang Perias (Make - Up) Artis yang dipanggil untuk merias wajah mayat. Setelah merias wajah mayat tersebut, saat di rumah wanita itu dihantui oleh mayat wanita yang tadi ia rias. Tetapi setelah kejadian tersebut, kerjaannya malah semakin meningkat karena hampir setiap hari ada saja yang memanggil jasanya untuk minta dirias.

Bagi yang sudah mendownload ceritanya,
Saya harap teman - teman rela untuk mengisikan identitas diri Anda berikut Pesan dan Kesan teman - teman, atau bahkan kritik sekalipun.
TerimaKasih!
Oya, kalo ada cerita atau pengalaman menyeramkan, bisa koq dikirimkan ke email kami di sharenightmareside@gmail.com. Langsung ceritanya saya munculkan di Blog atau facebook kami. Agar teman - teman pecinta "Dunia Mistis" juga bisa merasakan apa yang kamu rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping