Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

edisi 30 Agustus 2012

 

Selamat Datang kembali di Blog ini.
Setelah hampir satu bulan lebih saya tidak sharing cerita Nightmare Side, 
Ya, dikarenakan di bulan puasa Nightmare Side libur sejenak.
Tapi, kini saya kembali akan share cerita di edisi 30 Agustus 2012 ini.

Saya Share cerita dari Ardan Nightmare Side untuk kalian yang tidak sempat mendengarkan ceritanya, yang berada di luar Kota Bandung, Atau bahkan yang ingin menjadikan Cerita-cerita Nightmare Side sebagai Koleksi.

Cerita Kali ini Tim Ardan Nightmare Side menyajikan 3 (tiga) cerita seramnya,
Berikut Sinopsisnya :

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Cerita 1
Kejadian ini aku alami saat kuliah ku menginjak semester lima. Tugas - tugas kuliah yang tidak ada habisnya, membuatku merasa muak dan stres. Ditambah praktikum Lab yang sangat menyita waktuku, membuatku hampir tidak punya waktu untuk beristirahat. Ingin rasanya aku meluangkan diri untuk beristirahat dari aktifitas perkuliahan. Namun tetap saja aku tidak punya waktu untuk beristirahat. Termasuk hari libur yang selalu aku habiskan untuk mengerjakan tugas kuliah. Hingga pada akhirnya, aku pun terpaksa membolos dan memutuskan untuk tinggal sejenak di rumah kakekku di Ujung Berung. Di sebuah komplek perumahan, di bawah kaki gunung Manglayang, yang menurutku tempat yang cocok bagiku untuk menenangkan diri dan melupakan tugas - tugas kuliahku sejenak. Terlebih lagi rumah kakekku yang terletak di tengah - tengah komplek perumahan itu, memang terbilang sepi dan tenang. Dan memang semenjak aku menginap di rumah kakekku, aku mulai merasa rileks dan fresh ..........
Cerita 2
Namaku Sasya. Kejadian ini aku alami ketika aku baru pindah ke keluarga tanteku di Jatinangor. Aku baru saja menjadi salah satu mahasiswa di salah satu perguruan negri di sana. Aslinya aku tinggal di daerah Cigadung. Karena jaraknya yang sangat jauh dari kampus, akhirnya aku memutuskan untuk menetap di rumah tanteku itu. Tanteku tinggal dengan suaminya dan seorang anaknya yang masih balita. Sebenarnya rumah tersebut bukanlah rumah mereka. Mereka tinggal di sana untuk sementara, sambil menabung untuk membeli rumah. Rumah tersebut merupakan rumah peninggalan dari almarhum kakek suaminya. Jadi aku tidak heran, ketika aku lihat ke beberapa perabotan tua, saat aku baru pindah ke sana ..........
Cerita 3
Aku adalah mahasiswa psikologi di salah satu universitas besar di Taman Sari. Sambil kuliah, aku mencari uang tambahan dengan berjualan makanan berat di kantin kampus. Awalnya hanya modal kecil - kecilan. Sampai, ternyata usaha makanan ku itu laku keras. Sekarang aku bisa membuka kedai sendiri, yang jaraknya masih tidak jauh dari kampusku. Malam itu, warung kedai ku cukup ramai dikunjungi oleh mahasiswa - mahasiswa yang sedang mencari makan malam. Sampai akhirnya, aku harus menutup kedai mie ku sedikit agak larut, sekitar jam sebelasan. Namun karena banyak orang yang berkunjung pada malam itu, membuatku sedikit lama di kedai. Untuk mencuci piring di dapur, sampai - sampai aku lupa menutup kedai. an di depan kedai masih kubiarkan terbuka ..........

Link Download
 



Terima Kasih Atas Kunjungannya! Kritik dan Saran Anda sangat Saya hargai.
Mohon tinggalkan Komentar!

1 komentar:

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping