Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Edisi 06 Desember 2012

Selamat malam jumat.....

Kembali saya  akan berbagi cerita Nightmare Side yang telah ditayangkan oleh Ardan Radio.

Cerita Pertama, yaitu sebuah cerita tentang seorang atlet yang mengalami kejadian menyeramkan di asrama, lalu sekelompok anak yang mencoba berinteraksi langsung dengan makhluk halus, dan cerita terakhir cerita tentang seorang insan muda yang naik travel pada malam hari sendirian.

Berikut Linknya. 
06 Desember 2012 - Ardan 105.9 Fm Bandung.mp3 


Cerita Pertama [Unduh

Cerita Kedua [Unduh

Cerita Ketiga [Unduh]

Tersedia Paket Audio Nightmare Side
Mau Pesan CD Audio Nightmare Side Full Edisi 1 Tahun?
Klik di sini!
Ingin Iklan Kamu Dilihat Puluhan Juta Orang Setiap Hari???
Klik di sini

3 komentar:

  1. the best deh pokoke kamu .... :))

    BalasHapus
  2. Saya punya saran nih,kalo dulu di blog nightmare side suka bagi2 backsound ceritanya gitu.Tolong donk sekarang juga bagi2 lagih.Soalnya saya pengen banget backsound nightmare edisi 1 november 2012.Dan kebetulan saya lagi mau bikin tugas film di sekolah.Jadi please share gan. Trim's atas perhatiannya

    BalasHapus
  3. thanks 4 share..
    mimin baik hati dan tidak sombong..

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping