Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

08 November 2012

Selamat Malam..

Kembali saya akan share cerita nightmare side edisi 08 November 2012.

Cerita Pertama yaitu, cerita tentang seorang wanita yang memiliki keponakan yang berteman dengan hantu kecil. Namanya Keisha. Ia sering terlihat menyebut - nyebut nama teman khayalannya itu yang bernama Yuli. Cukup merepotkan memang, karena sosok hantu kecil tersebut ternyata menyukai Keisha dan hendak menjadikan Keisha sebagai temannya.

Cerita kedua, Tentang seorang pria yang sedang mulas hingga ia sering bulak - balik ke kamar mandi untuk BAB (Buang Air Besar).  Hingga tepat jam 12 tengah malam, ia harus kembali melanjutkan ritualnya (BAB), karena kembali mulas. Dan tak lama ada yang mengetuk pintu kamar mandinya. Terdengar suara dari ember besar yang berada di depannya. Lama - lama ada sesuatu yang menyembur dari permukaan ember itu. Terlihat rambut berwarna hitam, dan ternyata itu adalah sebuah kepala seorang wanita. Terlihat Kepala tersebut berwajah pucat. 
Ternyata memang banyak cerita dari teman - teman kosnya, bahwa di kosan tersebut sering terlihat sosok penampakan hantu perempuan, yang dikenal dengan nama TIARA. Pria tersebut didatangi oleh hantu tersebut karena bersiul pada tengah malam, yang ternyata sama saja dengan memanggil sosok hantu tersebut.

Cerita ketiga tentang misteri sebuah lemari tua. Banyak kejadian - kejadian aneh semenjak tinggal di rumah baru tersebut. Kehadiran lemari itu penyebabnya. Sering terjadi gangguan - gangguan, seperti pintu lemari yang sering terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Dan juga ternyata lemari tersebut terdapat penghuninya, yaitu sosok hantu anak kecil.
Konon, lemari tersebut adalah lemari pemilik dari seorang anak perempuan yang pernah tinggal di rumah itu sebelumnya. Anak itu meninggal pada usia 14 tahun karena penyakit kanker yang dideritanya. Lemari tersebut adalah lemari kesayangannya.

Miliki Kumpulan Cerita Nightmare Side Full Edisi 1 Tahun

Klik di Sini, Cara Order.
Pesan lewat sms. 081286914566
BB : 29d59576




08 November 2012 - Ardan 105.9 Fm Bandung.mp3
Via. Mediafire
Size. 16.82 Mb

Keep This File and Enjoy It!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping