Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Didatangi Pocong

Cerita ini aku alami sekitar dua tahun yang lalu, gw dan nyokap lagi liburan di rumah kaka gw, tepatnya di bumi panyawangan, Cileunyi Bandung.

Aku ingat sekali, saat itu malam jum'at, hujan kecil dan berangin kencang. Dari jam sembilan gw nunggu acara favorit gw, nightmare side sambil telepon - teleponan dan cekikikan bareng temen.

Gw gak terlalu merhatiin waktu itu lagi ngebahas apa, tanpa kerasa waktu udah nunjukin jam sebelas malem dan nyokap menyuruh gw untuk berhenti cekikikan juga menyuruh gw untuk cepet tidur.

Dan gw malah terus cekikikan sampe gw ngerasa tiba - tiba ada angin besar, dan membuat gw menoleh ke kaca depan dan tiba - tiba gw diem sambil megangin tangan nyokap. "Maa,, pocong!!" Gw gemetar pengen nangis dan lompat meluk nyokap. Gw liat di depan kaca, putih berlekuk, tapi tipis kaya kertas cuma gw lihat ikatan atas kepalanya.

Gw merem sambil meluk nyokap keras - keras, nyokap komat - kamit baca ayat kursi karna gak tau kenapa tiba - tiba gw gak bisa baca apapun, keringet dingin, tiba - tiba ada perasaan dingin di bagian pundak gw.

Gw diem, menggigil dan setelah gw melek sosok putih itu bergerak kaya kena angin tapi hilang.

Sampe jam dua gw masih menangis, menutup mata tapi tidak tidur. Gw masih denger nyokap baca yasin di sebelah dan ketika gw mulai tidur, tiba - tiba gw susah nafas. Pengen nangis kenceng, teriak tapi gak bisa.. Gw peluk nyokap erat - erat. Gw tau nyokap juga ketakutan saat itu.

Ketika gw denger adzan subuh baru gw bisa tidur. Dan paginya nyokap bilang, kan sudah dibilangin Jangan Berisik Cekikikan Malem - malem. Karena itulah yang mengundang pocong itu datang pada malam tersebut.

Pengirim Cerita :


========== *** ========== *** ==========

Kirim cerita atau pengalaman menyeramkan kamu ke email kami di sharenightmareside@gmail.com atau di facebook kami. Langsung ceritanya saya munculkan di Blog atau facebook kami. Agar teman - teman pecinta "Dunia Mistis" juga bisa merasakan apa yang kamu rasakan.

1 komentar:

  1. Bumi Panyawanganya di jalan apa? perasaan tempat aku mah g ada pocongnya, boong ya???

    BalasHapus

Terima Kasih Untuk Kunjungannya.
Silahkan Memberi Komentar. Saran dan Kritik Anda Sangat Saya Hargai.
Insyallah Blog Anda Akan Saya Kunjungi Balik...

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping ViralGen Referral Shopping